Tuesday 17 December 2013

5 Amunisi Para Gamers ketika Lapar di Warnet


Bagi gamers yang bermain di warnet tentu tidak akan seru jika bermain game online hanya dalam waktu sebentar saja. Apalagi jika permainan yang tengah dihadapi tengah seru-serunya atau mungkin saat itu tengah ada event double experience yang tentu akan sangat disayangkan jika melewatkannya. Gamers yang cukup lama bermain game tentu lama-lama akan terasa lapar. Untuk mengisi rasa lapar itu, berikut ini merupakan makanan andalan yang biasanya gamers warnet konsumsi.

1. Bakso


Siapa sih yang tidak kenal bakso? Makanan murah nan enak ini pasti sering ditemui bagi kalangan gamers di warnet. Hampir di setiap warnet pasti akan selalu ada tukang bakso yang dengan sigap siap melayani gamers yang tengah kelaparan di warnet kesayangannya.

2. Siomay


Salah satu makanan favorit ane ini, juga bisa diandalkan oleh gamers sekalian. Selain murah, siomay biasanya tidak hanya disajikan dengan bakso tahu saja. Gamers bisa mendapatkan pare, tahu, kentang, telor rebus, atau bahan-bahan lainnya sesuai dengan pilihan gamers.

3. Batagor


Bakso tahu goreng atau biasa disingkat dengan batagor juga tidak kalah enaknya dengan jajanan favorit lainnya. Jajanan khas daerah Bandung ini dibuat dengan tahu yang diisi dengan adonan berbahan dasar ikan tenggiri dan tepung tapioka lalu digoreng dalam minyak dengan suhu yang panas. Sama dengan siomay, batagor juga disajikan dengan bumbu kacang dan kecap manis.

4. Nasi Goreng


Untuk amunisi yang satu ini mungkin lebih diperuntukkan bagi gamers yang bermalam di warnet. Karena biasanya tukang nasi goreng selalu ada pada malam hari. Makanan khas asli Indonesia ini merupakan makanan nasi yang digoreng ddan diaduk dalam minyak goreng atau margarin lalu dicampur dengan kecap manis, bawang merah, bawang putih, lada, dan bumbu-bumbu lainnya.

5. Mie Instan


Dan ini mungkin yang paling favorit diantara jajanan pilihan lainnya. Selain murah dan enak, makanan ini bisa disantap dikala gamers yang tengah seru bermain di warnet tiba-tiba lapar pada malam hari. Mie instan inilah penolong bagi gamers sekalian disaat kondisi tersebut. Hanya dalam waktu 3-5 menit, gamers sudah siap menyantapnya. Tapi harap diingat, jangan terlalu banyak mengonsumsi mie instan. Hal ini dikarenakan didalamnya mengandung bahan pengawet yang jika dikonsumsi berlebihan akan membahayakan perut gamers sekalian.




No comments:

Post a Comment