Wednesday 1 January 2014

Gaming Headset Terbaik di Tahun 2013

Untuk sebuah PC Gaming, tentunya perangkat input seperti keyboard dan mouse yang mendukung berbagai fitur yang memudahkan dan memberikan kenyamanan dalam bermain game akan menjadi aksesoris yang wajib dimiliki. Berikut ini, kami menyusun daftar beberapa keyboard dan mouse dengan fungsi tambahan yang erat dengan kemampuan untuk mendukung kenyamanan bermain game yang menurut kami memiliki kelebihan tersendiri untuk meraih penghargaan dalam JagatReview.com Annual Award 2013!


Jadi, headset gaming apa saja yang berhasil menarik perhatian kami di tahun 2013 ini? Inilah yang terbaik:

Logitech G430


Paduan warna biru muda dan hitam yang disuntikkan Logitech G430 memang meninggalkan kesan elegan yang luar biasa, namun absennya beragam pernak-pernik LED untuk menguatkan identitas tersebut tentu saja menjadi catatan tersendiri. Namun untuk urusan kenyamanan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari Logitech G430 ini. Menggunakan busa dan balutan kain sebagai earpad,headset gaming yang satu ini akan membantu Anda merasakan kenyamanan maksimal ketika mencicipi game-game favorit Anda untuk waktu yang lama, tanpa perlu takut keringat dan kepanasan. Salah satu nilai plus yang lain, bahan seperti ini juga lebih mudah untuk dibersihkan jika dibutuhkan. Dengan menawarkan opsi jack dan USB membuatnya lebih adaptif untuk beragam perangkat yang ada, tidak hanya untuk PC. Sementara soal performa, Logitech G430 berhasil membuktikan dirinya dengan sangat baik.

Creative Sound Blaster Recon 3D Omega


Lupakan ketakutan bahwa nama “Wireless” yang disandangnya akan menjadi kelemahan tersendiri. Recon 3D Omega telah membuktikan dirinya sebagai headset gaming nirkabel yang dapat diandalkan, tidak hanya untuk gaming, tetapi juga untuk fungsi multimedia yang lain. Walaupun tidak terlalu tampil memesona di sisi musik, namun pengalaman THX yang ia tawarkan di film-film definisi tinggi dan game-game andalan Anda akan menjadi nilai jual tersendiri. Ini seperti memiliki sebuah mini-theater mumpuni di dalam telinga. Salah satu yang pantas untuk disayangkan hanyalah ruang suaranya yang terhitung kecil, membuat Anda seolah berada sangat dekat dengan sumber suara yang muncul. Kebocoran suara keluar juga menjadi catatan yang pantas untuk diperhatikan. Anda harus memastikan diri tidak mengganggu ruang privasi orang lain dengan volume headset yang ada.

Thermaltake Cronos


Memanjakan telinga dari desain fisik, ini mungkin menjadi kalimat yang tepat untuk menggambarkan performa Thermaltake TteSports Cronos yang sebenarnya. Dengan desain sekilas pandang yang akan mampu memproyeksikan kesan elegan dan identitas gaming yang kuat, apalagi dengan lampu merah yang membuat logo Thermaltake di kedua sisi tampil begitu garang, Cronos akan memperkuat status Anda sebagai seorang gamer. Kenyamanan juga lahir dari kualitas bahan yang dpilih oleh Thermaltake untuk membangun Cronos ini. Dengan menggunakan busa sebagai bahan utama, dibalut dengan kain kualitas Lycra, telinga Anda tidak akan lelah mendapatkan suntikkan audio dari Cronos ini walaupun terlibat dalam waktu gameplay yang lama.

sumber

Kesimpulan:
Untuk setiap produk dari macam-macam gaming headset yang telah dijabarkan di atas mempunyai keunggulannya masing-masing, terutama headset dari Creative Sound Blaster Recon 3D Omega. Gaming headset ini telah menggunakan tekhnologi wireless atau tanpa kabel. Meski headset ini menggunakan tekhnologi nirkabel hasil suara yang di hasilkan oleh headset ini tidak kalah dengan headset yang menggunakan kabel, yang headset pada umumnya  menggunakan tekhnologi nirkabel mempunyai suara yang kurang memuaskan penggunanya. 
Perlu di perhatikan kembali menggunakan headset agar tidak merusak gendang telinga yaitu dengan:
- Tidak menggunakan heaset berjam-jam
- Volume yang dihasilkan headset tidak berlebihan, cukup membuat telinga nyaman
- Perhatikan kebersihan headset
- Istirahatkan telinga beberapa menit ketika pengguna menggunakan headset setiap satu jam

No comments:

Post a Comment